Kamis, 29 Maret 2012

The Result: Senam Kelompok 3

Diposting oleh Check It Out! di 17.32
Assalamu'alaikum, readers ^^

Masa-masa liburan saya udah berakhir -___-
dan sekarang saya mau berbagi cerita soal penilaian senam saya di sekolah tadi. Itu tuuuh tugas kelompok yang sempet bikin pusiang sepusiang-pusiangnya :D *alay deh

Pagi hari (29/03)
Saya baru inget pemirsaa kalo pagi ini rumornya bakal ada latian senam karena hari ini kan penilaian senam. Cek lagu gitu, check song mungkin istilah kerennya! Semoga lagu buat senam emang udah fix!
Saya langsung sms Dedew, tetangga yang sekaligus tebengan setia saya, sekitar jam setengah 6 lebih.
Dedew pun syok. Dia belum mandi katanya.

Sekitar jam 6.20 kami berangkat.

Sampai di sekolah, saya melirik area parkiran. Sepeda angin Pipit tak ada di tempat! Marabahaya apa ini!?
Kami lanjut perjalanan menuju koridor. Ternyata Mbalak atau Lilik, Boqi atau Oqi, dan Ommy atau Alif sudah mejeng di tempat. Aw aw aw.
Rasanya kali ini gak kayak naik paus akrobatis (',') apalagi menuju rasi bintang paling manis. Ah gak bangeeet!

Sosok Pipit benar-benar tak kunjung tiba.

Saya terdiam dalam kebingungan, ketidaksiapan, kebimbangan, kepanikan, kemayoran. Aih!

Beberapa menit kemudian Pipit datang. *audience sudah lega*

Senam

Ternyata lagunya buat gerakan inti kurMiringang!!! Wah, semangat yang cukupan jadi makin menurun. Walhasil, down deh!
Tapi, sebagai siswa-siswi yang profesional, kami tetap tampil.
Inay atau Go Pink mulai bikin ulah. Saya yang lemah semangat makin dibuat lemes dengan kerjaannya kali ini. Masa' ada acara rekam-rekam segala! Rawrrr Inay!!! Rasanya tuh kayak kabur dari mata-mata yang suka ngikut-ngikut *Inay lebih parah dari bola mata gede yang ada di iklan*
Saya mencoba untuk rileks.

Tapi emang gak bisa! Pas gerakan pemanasan sih, bolehlah yaah. Tapi pas udah masuk inti, beuuuhh. Kami udah kayak populasi semut padat merayap. Ada yang ngikut gerakannya Hilda ada yang ngikut Pipit. Dan mereka berbeda! Oke emang secara fisik mereka udah beda, tapi beda kali yang saya maksud di sini itu beda berbeda gerakan! Acakadut! Cakar ayam!
Musik buat inti pun lebih singkat. Jadi ada gerakan yang belum tuntas tapi dengan berat hati harus usai.

Senam selesai. Pak Hamid mengumpulkan kelompok 3. Beliau bilang musik senam kami udah bagus. Alhamdulillah :) Seger deh. Sangat disayangkan, waktu kami hanya 13 menit 46 detik. Sementara batas waktu yang ditentukan adalah 15 menit!
Oh waktu.

Ciao *apa artinya*, kami remidi. -___-

Tak apa-apa. Karena Pak Hamid memuji musik senam kami bagus, yah gak sedih-sedih amatlah! :D

That's all!

Pelajaran dari postingan hari ini: Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti jatuh juga. Intinya, jangan nyontek gerakan temen! Belum tentu mereka bener :D

Wassalamu'alaikum..
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Yusvisca Nadhira Kanza a.k.a Anca ^^ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei